Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu Beringin Hub 081990507678

Hai temen - temen all, selamat pagi. hari ini saya akan membahas perihal Personal Branding. Ada banyak penjelasan tentang Personal Branding , nah kali ini yang akan saya bahas adalah versi saya. Personal Branding itu bener - bener menakjubkan Andai temen - temen sudah menguasainya lho. Pentingnya Personal Branding itu yaitu seputar bagaimana seseorang mengetahui anda, mengetahui seputar anda dan kesudahannya percaya terhadap anda. Anda itu mesti diandalkan seseorang sehingga anda memilki Personal Branding yang bagus, Jadi apabila anda memiliki produk akan lebih mudah untuk di pasarkan ke tiap-tiap orang.

contoh :

Kita punya temen, temen deket kita ni ya, dulunya kita tu tukang nyontek, nyebelin, begok banget deh, trus mendadak kita jual produk ama temen kita! apa yang dikepala dia? Lu siapa? heheheee.... dahulu aja lho bego banget, tukang nyotek kini ingin jualan produk ama aku!

Nah kita penting ni untuk memilki Personal Branding, agar apa? agar temen - temen kita, bisa ngelihat, anda itu kini telah begini ya, terbukti orang - orang akan memandang anda luar lazim. Sehingga temen kita kesudahannya dari gak percaya menjadi percaya.  Materi Personal Branding ini dapat anda peroleh secara free lho kalau bergabung di Komunitas SB1M dan bukan hanya itu saja, Anda juga akan punya Coact yang dapat menolong anda untuk membangun Personal Branding anda.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

SB1M itu apa sih? SB1M itu singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milliar lho. Sebuah Sosial yang menaungin hampir lebih dari 3.500 member hingga 2018 ini. Di SB1M anda akan diberi nasehat untuk mendapatkan 100 juta setiap bulan malahan lebih. Untuk menerima 100 juta perbulan bukan adalah hal yang mudah lho, melainkan juga bukan hal yang sulit untuk anda lakukan sebab semua akan kembali terhadap diri anda sendiri. Seharusnya anda pahami yaitu tak ada sukses yang Instan, jadi berhenti menghayal perihal apa yang akan diperoleh tetapi nikmati pelaksanaan yang akan anda temukan. Di SB1M anda akan selalu menerima PR demi PR untuk mewujukan Goal anda. Jika anda ingin kencang berhasil karenanya anda wajib rajin melakukan PR - PR yang diberikan.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Di SB1M juga ada namanya Game Plan, namanya 7 Step Game Plan SB1M. Game plan ini layaknya indomaret, langkah pertama adalah bagaimana membikin indomaret kita sendiri supaya laku dan beromzet, setelah warung kita laku maka langkah kedua ialah bagaimana kita membangun branch atau cabang. Seharusnya diingat bahwan Indomaret besar bukan karena 1 outlet tapi adanya outlet - outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya indomaret, ada juga alfamart dan lain lagi. SB1M sendiri memiliki konsep yang sama, yakni bagaimana anda - anda di SB1M dapat mempunyai omzet ditoko sendiri dan mempunyai cabang yang tersebar di semua indonesia juga. Namun segala kembali ke PR yang sudah diberi, so anda patut siap melaksanakan PR yang dikasih agar anda memiliki kios sendiri dan membesar seperti Indomaret.

Pelatihan Personal Branding With Coach


Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Kembali ke Personal Branding, disaat anda sudah memilki Personal Branding sendiri, akan gampang sekali bagi anda untuk menerima kans - peluang di dunia bisnis. Personal Branding ini lebih terhadap TRUST ya, Personal Branding ini merupakan CITRA atau KARAKTER. Nah tugas anda disini yaitu sesungguhnya sederhana banget ya, bagaimana caranya membangun citra positif, kita membuat orang yang gak tahu kita menjadi tahu. Jadi Personal Branding itu semestinya EKSIS. Nah untuk anda yang pemalu, memang sedikit sulit tapi anda bisa lho mengerjakannya, dengan LATIHAN.  Personal Branding itu bener - bener wajib anda miliki. Nah temen - temen Pentingnya Personal Branding ini apa sih? bila temen - temen sukses membangun Personal Branding ni, dari layu menjadi Super Star , apa yang terjadi dikala temen - temen berhasil membangun Personal Branding, anda akan punya Omzet luar lazim besar, Kenapa? Sebab orang - orang TRUST, sehingga anda ingin jual apa saja itu akan gampang, anda berharap dapat Investor apa saja juga mudah.

Umpamanya siapa sih :

1. Bong Chandra

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Bong Cahndra ini kisah riil banget lho, beliau itu seorang pembicara seminar, dari seseorang yang gak diandalkan menjadi orang yang diandalkan, dimana tiap seminarnya itu senantiasa rame banget. Beliau senantiasa mengajak orang untuk berprofesi sama dengan beliau, hal itu tak mudah lho, sebab \"siapa sih dia\" mulanya seperti itu, namun dengan KEPEDEAN beliau, seminarnya gak pernah sepi. Kini dari seorang Motivator beliau menjadi pengusaha Property dengan nama Trinity. Usaha Propertinya itu sudah mempunyai omzet trilunan lho. Bong Chandra itu membuat Branding dirinya sendiri dengan membuat buku, seminar, eksis dimana - mana. Sedangkan mulanya beliau dicela - cela zaman dahulu melainkan kini beliau bisa membangun bisnis property yang nilainya triliunan. Jadi temen - temen seandainya mau berhasil, sedangkan bukan satu - satunya jalan y, tetapi ketika temen - temen membangun Personal Branding, karenanya skor temen - temen akan bertumbuh, orang akan percaya sama anda. Ketika Personal branding anda Positif karenanya anda akan punya Fans, mengapa anda punya Fans. Ia akan memperhatikan anda misal anda JAGO Internet atau Anda JAGO Bisnis, maka akan membuat orang penasaran\" wah aku pengen belajar sama orang ini ah\". Dan apa yang terjadi, dikala anda dipercaya, ketika mereka TRUST kepada anda, anda dapat jualan apa saja.

Model lagi :

2. Denny Santoso

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Denny Santoso mulanya jualan supplement fitness, kini dia, ngebranding dirinya seandainya gak salah itu Komputerisasi Marketing, ia juga membangun Property. Ia bilang ini namanya Multi Stream of Income, jadi ketika namanya Denny Santoso itu JADI, karenanya ketika dia jualan supplemen orang akan beli, ia jual jual property orang beli, dia jual komputerisasi marketing orang beli. Nah giman cara membangun Personal Branding ? ini versi mas Berto (Salah satu Owner SB1M)  ya.

Cara Membangun Personal Branding


Bagi yang pemalu, agak berat sih. tetapi kita dapat mencobanya dengan bermacam variasi sosial media dikala ini. Nah ini langkah - langkah membangun Personal Branding :

1. Anda seharusnya Eksis di seluruh sosial media, seperti, Facebook, Twitter, Path, IG, Youtube.  Melainkan media bukan cuma tempat untuk mencari banyak temen, sharing dan kepoin status orang. Tapi dengan anda bisa memanfaatkan sosial media secara positif, makan anda akan menghasilkan peluang yang luar dapat. Bukan cuma sebagai sarana Personal Branding anda kepada banyak orang, namun anda juga bisa mewujudkan sosial media sebagai salah satu sumber penghasilan bulanan anda dirumah. figur nya facebook, difacebook anda bisa memilki penghasilan jutaan rupiah meskipun cuma duduk - duduk manis dirumah bersama keluarga. caranya bagaimana? Manfaat kan Ilmu dari SB1M bernama FB status, sebuah ilmu dunia online marketing yang megajarkan anda memasarkan segala tipe produk dengan update status - status pibadi anda sehari - hari dirumah. Ada juga FB ADS, PPE, CTW,  FB Leads, FB Canvas, FB Conversion, Pixel dan lainnya. Komunitas Ilmu hal yang demikian dapat anda temukan dengan gabung Komunitas SB1M. Ayo seketika daftarkan diri anda. Bayaran Tidak lho, dan selama anda menjadi Semua member, anda akan mendapatkan panduan gratis yang dikirimkan selama 3 tahun melewati emailnya dan anda juga dapat mengikuti kelas workshop nya free sebanyak 3 x di  Ruang Synergy Office, gedung BRI Park, jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

2. Sosial sosial media wajib memakai nama orisinil anda. jadi jikalau nama anda titanaya karenanya nama facebook anda sepatutnya titanaya juga, nama IG anda juga titanaya seperti itu juga dnegan path dan twitter. jadi anda mulai membranding diri anda sendiri

3. Anda mesti punya Menetapkan, dengan mengaplikasikan domain pribadi. misal titanaya.com. Untuk membangun Personal Branding anda menggunakan situs simpel kok, anda cukup menyebutkan tentang kegiatan anda sehari - hari lho. Untuk lengkapnya anda dapat ikuti Pelatihananya di SB1M, disana komplit banget lho cara meningkatkan Personal Branding ini.

Sebelum anda mulai terjurn kedunia bisnis, di SB1M anda akan dituntun bagaimana memulainya, seperti flow cart dibawah ini. Ada namanya sesi Konsultasi, sesuah langkah awal dalam membangu bisnis anda, Sebab Goal anda. Web yang mau anda capai, berapa peghasilan yang anda inginkan perbulan, 10 jt, 30 jt, 50 jt 100 jt dan seterusnya. Karena saat anda mulai memutuskan Goal anda, saat itu juga anda akan diarahkan oleh para mentor harus menjalankan apa saja, dan memberi anda beberapa PR yang sepatutnya anda kerjakan.

Salah satu PR yang harus anda miliki yakni Memperkenalkan, Anda akan dilatih membikin website pribadi, dimana laman ini sebagai salah satu Personal Branding yang anda miliki dalam mengawali Bisnis Agar. Menyampaikan juga akan menjadi kendaraan anda dalam mencapai Goal Penghasilan yang anda harapkan. Anda akan belajar membuat situs yang bisa mendatangkan penghasilan terus menerus, mendatangkan traffik atau pengunjung ke website anda. Ia anda terhadap banyak orang, Dikala orang tahu anda siapa dan apa kehebatan yang anda miliki. Contoh salah satu member SB1M yang memanfaatkan situs sebagai personal Branding nya yakni Wendyperdana. Dia sukses memilki penghasilan ratusan juta dengan memanfaatkan laman untuk membuat personal branding tentang dirinya. sehingga saat dirinya memilki usaha yang bernama sangkutifarm, orang - orang telah tahu siapa pemiliknya, dimana rumahnya, siapa dia sebenarnya. Orang tak lagi ragu untuk membeli di sangkutifarm padahal hrus transfer ratusan juta sebelum produk hingga dirumah.

Ada Awesome Book juga lho, apa itu Awesome Book? Sebuah buku panduan untuk anda dalam menggapai Goal anda di SB1M. Anda juga bisa menuliskan Dream Goal anda  dan sasaran anda didalamnya. Buku Awesome Book yakni kumpulan materi - materi yang bener - bener telah teruji dari sekian materi yang terdapat di SB1M, materi yang gampang, maksudnya materi yang bisa di praktekan oleh seorang pemula gaptek sekalipun. Anda dapat mengikuti materi yang ada dalam awesome book dalam menjalankan PR - PR anda.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Isu ini Pelatihan di kota anda dilaksanakan via webinar dengan dipandu seketika oleh mentor yang berpengalaman, Pelatihan dilakukan mulai dari hari senin hingga pekan, nyaris tanpa sela. Melainkan anda tidak usah khawatir karena materi yang diberikan ialah materi yang akan membantu anda melaksanakan PR - PR anda yang terus dididik secara berulang - ulang hingga anda bener-benar mengerti. Maka itu anda akan diajar trik - trik terkini dan terupdate dunia bisnis online ketika ini. Anda juga akan menerima berita bisnis terupdate yang lagi isu terkini dan seketika diajarkan praktek metode membangun bisnisnya. Dengan pelatihan online ini justru akan membantu anda yang berada dirumah atau malahan dimana saja. Webinar bisa anda ikuti dengan bermodalkan PC aatu malah Juga HP. Anda cukup menginstal Applikasi Zoom.

Khususnya, baik seputar Bintang tetamu siapa saja yang mengisi di SB1M atau perihal jam dan waktu pelatihan, baik offline dan online bisa anda nikmati melalui WA dan juga telegram. Anda cukup daftarkan diri anda di Kabar WA dibawah ini, Tidak anda tak akan pernah melewatkan informasi apa saja di SB1M. Anggota kabar perihal bisnis apa yang lagi isu terkini dan masih belum banyak pemain didalamnya. Terutama ini penting banget untuk anda agar tak tertinggal info terbaru seputar bisnis online. Dan anda bisa menikmati walhasil dengan kencang.

4. Bangun Karakter Positif

Karakter Positif itu sama dengan berbagi, So berbagi ilmu itu jangan pelit. Di SB1M Semua Tulisan itu mendapatkan tutorial, ilmu atau materi samapi 3 tahun lho, nah ini yang terbaru 2018. Banyak pengalaman dari salah satu gratis anggota yang justru memilki penghasilan ratusan juta dari keanggotaan free member nya di SB1M. Kelompok Materi yang diberikan melewati email, WA, Atau Telegram. So ini merupakan salah satu Personal Branding yang bisa anda bangun. banyak - banyak berbagi. Anda dapat memberikan tips atau apapun itu kepada orang lain via sosial media ataupun website anda. Model : Anda memberikan tips sistem meringankan flu si kecil anda yang berusia 2 tahun, nah anda cerita tu caranya gimana, obat apa yang anda gunakan dan metode merawat buah hati anda. Mungkin anda hanya sekadar sharing, melainkan tahukah anda bahwa anda sedang membangun Branding anda sebagai seorang Ibu yang tanggap dan juga Cerdas. Bisa - artikel ini justru bisa mengantarkan anda menuju kesuksesan, anda dapat dipanggil orang untuk mengisi seminar problem seputar anak misalnya. So... Terusla berbagi, karena dengan berbagi tidak akan mengurangi apa saja yang anda miliki.

5. Haters

Membangun Personal Branding, siap - siap akan punya Haters. Anda akan punya hater melainkan anda juga akan punya Fans, didalam fans itu anda akan punya Haters. Jadi jangan Baper!! Ronaldo say\" Haters andalah bagian dari kesuksesan\". Dipercaya anda belum punya haters = anda belum berhasil. Jadi bila anda punya haters, bersuka ria sebab anda sudah terkenal. Berarti temen - temen Personal Brandingnya telah jadi. Tikar aja Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Anis Baswedan mereka juga punya haters temen - temen dan mereka sukses - sukses aja tu. Jadi anda sepatutnya punya hatesr temen - temen.

6. Integritas

Anda sepatutnya punya integritas, integritas itu apa sih, Empat Investor. Pengalaman Mas Berto ( Owner Bloop Endoor dan SB1M ). Mas Berto pernah 16 x Dikala lho, 2009 mas Berto bisa beli 2 Apertemen, 1 rumah, 2 Pailit dalam 1 tahun. Kemudian 2010 mas Berto bangkrut. Pada saat 2009 Mas Berto tu bisa Investor tu gampang banget, orang transfer 3 miliar tanpa petunjuk tangan tu gak pake pertanda tangan. Saking percayanya sekiranya Mas Berto yang Bisnis mereka lantas berharap berinvestasi. Nah itu namanya Integritas, sudah bisa trush nya. Berita 2010 Mas Berto Ketika, Mas Berto bersama Bapak nya menemui Para pemodal kemudian minta maaf dan mengatakan kondisi yang dialami, Mas Berto Melainkan dispensasi untuk mengembalikan dana Investor dan Ia untuk melunasi Dana para investor. Melainkan hal itu justru membikin mereka kian oercaya sama Mas Berto dan justru berharap menolong untuk memberikan dana lagi. Jadi sekiranya anda memiliki Karena temui saja investor anda dan bicara lah dengan jujur. Jadi temen - temen jaga ini sebab ini penting banget untuk temen - temen dalam membagun Personal Branding.

Siapa saja sih orang - orang yang melakukan Personal Branding?
1. Yohanes Pauly,

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

dia juga mengerjakan Personal Branding, ia sharing seputar keluarganya, ia berbagi sharing free dan buntutnya dia jualan Buku. Dan ketika kita sudah seneng, buku apa yang ditawarkan, kita pasti beli.

2. Ippo Santoso,




Ia juga seperti Yohanes Pauly, Semua Personal Branding, Sharing seminarnya, sharing ilmu - ilmu seputar otak kananya, dan kesudahannya dikala beliau jualan buku atau apa saja kita pasti beli. apalagi bukunya tu bagus - bagus banget.

3. Tom Mc Ifle,

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

dia senantiasa berbagi sharing ilmu(Personal Branding)  buntut nya apa,.. dia berjualan seminar. Karena telah diandalkan ia selalu berbagi perihal ilmunya, jadi dikala dia mengadakan seminar, Banyak orang jadi turut.

So temen - temen mulai deh dari kini bangun Personal Branding kau. Kesuksesan itu selalu diawali dari diri kamu sendiri lho. Kiat yang bagus akan memberikan hasil yang baik juga. Jadi manfaatkan sosial media kau untuk membangun Personal Branding kamu yang bagus juga. Dengan Personal Branding yang telah terwujud akan mempermudah kamu untuk berbisnis terutamanya Bisnis Agar. Sosial Pelatihan Personal Branding dapat kamu dapatkan di Sosial SB1M, Dan memanfaatkan Personal Branding kau untuk meledakkan Omzet Bisnis kamu. dan Trik lainnya gimana meledakkan Omzet Bisnis kamu dapat kamu dapatkan di Kursus Bisnis Agar SB1M Semua lho.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Aras Kabu	Beringin Hub 081990507678

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan