Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan




Bahan kue :

125 gram tepung terigu
10 butir kuning telur
125 gram mentega
250 gram gula pasir

Bahan puding :

3 bungkus agar-agar coklat bubuk
10 butir putih telur
1 kaleng susu kental manis putih
250 gram gula pasir
45 gram coklat bubuk
3 gelas air matang

Cara membuat kue madona :

1.      Step pertama membuat kue. Untuk membuat kue, yang harus pertama kali dilakukan adalah mencampurkan gula halus dan kuning telur, lalu aduk hingga mengembang dan kaku. Tambahkan tepung terigu secara perlahan sambil terus diaduk. Setelah tercampur rata, tambahkan mentega yang sebelumnya sudah anda kocok sampai lembut. Kemudian bagi adonan menjadi 3 bagian, lalu masukkan ke dalam 3 loyang yang sudah diolesi dengan margarine dan dialasi dengan kertas roti. Panggang hingga matang dengan suhu 180 derajat celcius.

2.      Step kedua membuat puding. Untuk membuat puding, kalian bisa mengawalinya dengan menyiapkan loyang tanpa alas lalu berikan plastic sebagai alas dan rekatkan dengan menggunakan selotif. Kocok putrih telur hingga mengembang, sisihkan. Setelah itu, campur semua bahan dan masak hingga mendidih. Selanjutnya, masukkan putih telur dan aduk hingga tercampur rata. Tuang puding ke dalam loyang dan tunggu hingga dingin.

3.      Step yang terakhir yakni memasukan kue ke dalam loyang puding kemudian masukkan puding lagi lalu masukkan cake lagi dan lakukan secara berlulang hingga bahan habis. Jika sudah, potong-potong kue madona dan taruh dalam piring saji. Kue madona pun siap untuk dihidangkan.

Nah ladies, itu tadi resep kue madona yang lembut dan enak. Gimana, resep yang mudah bukan? Jika ingin mencoba rasa lainnya, ladies bisa mencoba resep kue madona krispi yang nggak kalah enak. Selamat mencoba.



Sumber:resepmasakankita56

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya