Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Hai temen - temen semua, selamat pagi. hari ini saya akan membahas tentang Personal Branding. Ada banyak penjelasan perihal Personal Branding , nah kali ini yang akan aku bahas yaitu versi aku. Personal Branding itu bener - bener menakjubkan Andai temen - temen sudah menguasainya lho. Pentingnya Personal Branding itu merupakan tentang bagaimana seseorang mengetahui anda, mengetahui seputar anda dan hasilnya percaya terhadap anda. Anda itu sepatutnya diandalkan seseorang sehingga anda memilki Personal Branding yang baik, Jadi seandainya anda memiliki produk akan lebih mudah untuk di pasarkan ke tiap orang.

teladan :

Kita punya temen, temen deket kita ni ya, dulunya kita tu tukang nyontek, nyebelin, begok banget deh, trus mendadak kita jual produk ama temen kita! apa yang dikepala dia? Lu siapa? heheheee.... dulu aja lho goblok banget, tukang nyotek sekarang berharap jualan produk ama aku!

Nah kita penting ni untuk memilki Personal Branding, supaya apa? agar temen - temen kita, bisa ngelihat, anda itu sekarang sudah begini ya, rupanya orang - orang akan memandang anda luar biasa. Sehingga temen kita akhirnya dari gak percaya menjadi percaya.  Materi Personal Branding ini bisa anda temukan secara gratis lho seandainya bergabung di Komunitas SB1M dan bukan cuma itu saja, Anda juga akan punya Coact yang dapat menolong anda untuk membangun Personal Branding anda.

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

SB1M itu apa sih? SB1M itu singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milliar lho. Sebuah Komunitas yang menaungin hampir lebih dari 3.500 anggota hingga 2018 ini. Di SB1M anda akan diberi nasihat untuk mendapatkan 100 juta tiap-tiap bulan pun lebih. Untuk mendapatkan 100 juta perbulan bukan adalah hal yang mudah lho, namun juga bukan hal yang sulit untuk anda lakukan sebab semua akan kembali kepada diri anda sendiri. Mesti anda pahami adalah tak ada berhasil yang Instan, jadi berhenti menghayal perihal apa yang akan diperoleh namun nikmati pelaksanaan yang akan anda peroleh. Di SB1M anda akan senantiasa menerima PR demi PR untuk mewujukan Goal anda. Jikalau anda berkeinginan cepat sukses maka anda wajib rajin mengerjakan PR - PR yang diberikan.

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Di SB1M juga ada namanya Game Plan, namanya 7 Step Game Plan SB1M. Game plan ini layaknya indomaret, langkah pertama merupakan bagaimana membuat indomaret kita sendiri agar laku dan beromzet, setelah toko kita laku karenanya langkah kedua yakni bagaimana kita membangun branch atau cabang. Seharusnya diingat bahwan Indomaret besar bukan sebab 1 outlet melainkan adanya outlet - outlet yang tersebar di segala Indonesia. Bukan hanya indomaret, ada juga alfamart dan lain lagi. SB1M sendiri memiliki konsep yang sama, ialah bagaimana anda - anda di SB1M dapat mempunyai omzet ditoko sendiri dan mempunyai cabang yang tersebar di seluruh indonesia juga. Tapi segala kembali ke PR yang telah diberi, so anda semestinya siap melaksanakan PR yang diberi supaya anda mempunyai toko sendiri dan membesar seperti Indomaret.

Pelatihan Personal Branding With Coach


<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Kembali ke Personal Branding, disaat anda sudah memilki Personal Branding sendiri, akan mudah sekali bagi anda untuk mendapatkan kans - kans di dunia bisnis. Personal Branding ini lebih kepada TRUST ya, Personal Branding ini adalah CITRA atau KARAKTER. Nah tugas anda disini adalah sebetulnya simpel banget ya, bagaimana caranya membangun citra positif, kita membikin orang yang gak tahu kita menjadi tahu. Jadi Personal Branding itu sepatutnya EKSIS. Nah untuk anda yang pemalu, memang sedikit susah tapi anda bisa lho menjalankannya, dengan LATIHAN.  Personal Branding itu bener - bener harus anda miliki. Nah temen - temen Pentingnya Personal Branding ini apa sih? kalau temen - temen berhasil membangun Personal Branding ni, dari layu menjadi Super Star , apa yang terjadi saat temen - temen berhasil membangun Personal Branding, anda akan punya Omzet luar lazim besar, Kenapa? Sebab orang - orang TRUST, sehingga anda berharap jual apa saja itu akan mudah, anda berharap bisa Modal apa saja juga mudah.

Misalnya siapa sih :

1. Bong Chandra

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Bong Cahndra ini kisah nyata banget lho, beliau itu seorang pembicara seminar, dari seseorang yang gak dipercaya menjadi orang yang diandalkan, dimana tiap seminarnya itu senantiasa rame banget. Beliau selalu mengajak orang untuk bekerja sama dengan beliau, hal itu tak mudah lho, sebab \"siapa sih dia\" awalnya seperti itu, tapi dengan KEPEDEAN beliau, seminarnya gak pernah sepi. Kini dari seorang Motivator beliau menjadi pengusaha Property dengan nama Trinity. Usaha Propertinya itu sudah mempunyai omzet trilunan lho. Bong Chandra itu membuat Branding dirinya sendiri dengan membikin buku, seminar, eksis dimana - mana. Padahal mulanya beliau dicela - cela zaman dahulu tapi sekarang beliau bisa membangun bisnis property yang nilainya triliunan. Jadi temen - temen sekiranya berkeinginan berhasil, meskipun bukan satu - satunya jalan y, tapi saat temen - temen membangun Personal Branding, karenanya poin temen - temen akan bertumbuh, orang akan percaya sama anda. Saat Personal branding anda Positif maka anda akan punya Fans, mengapa anda punya Fans. Ia akan melihat anda misal anda JAGO Maya atau Anda JAGO Bisnis, karenanya akan membuat orang penasaran\" wah saya pengen belajar sama orang ini ah\". Dan apa yang terjadi, ketika anda diandalkan, ketika mereka TRUST terhadap anda, anda bisa jualan apapun.

Model lagi :

2. Denny Santoso



<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678 

Denny Santoso awalnya jualan supplement fitness, kini ia, ngebranding dirinya bila gak salah itu Digital Marketing, dia juga membangun Property. Dia bilang ini namanya Multi Stream of Income, jadi saat namanya Denny Santoso itu JADI, maka ketika dia jualan supplemen orang akan beli, dia jual jual property orang beli, ia jual digital marketing orang beli. Nah giman sistem membangun Personal Branding ? ini versi mas Berto (Salah satu Owner SB1M)  ya.

Sistem Membangun Personal Branding


Bagi yang pemalu, agak berat sih. melainkan kita bisa mencobanya dengan pelbagai macam sosial media ketika ini. Nah ini langkah - langkah membangun Personal Branding :

1. Anda wajib Eksis di segala sosial media, seperti, Facebook, Twitter, Path, IG, Youtube.  Tetapi media bukan cuma daerah untuk mencari banyak temen, sharing dan kepoin status orang. Tapi dengan anda dapat memanfaatkan sosial media secara positif, makan anda akan mewujudkan kans yang luar bisa. Bukan cuma sebagai sarana Personal Branding anda kepada banyak orang, tetapi anda juga dapat menghasilkan sosial media sebagai salah satu sumber penghasilan bulanan anda dirumah. figur nya facebook, difacebook anda dapat memilki penghasilan jutaan rupiah sedangkan cuma duduk - duduk manis dirumah bersama keluarga. caranya bagaimana? Manfaat kan Ilmu dari SB1M bernama FB status, sebuah ilmu dunia maya marketing yang megajarkan anda menjual segala jenis produk dengan update status - status pibadi anda sehari - hari dirumah. Ada juga FB ADS, PPE, CTW,  FB Leads, FB Canvas, FB Conversion, Pixel dan lainnya. Kelompok Ilmu hal yang demikian bisa anda peroleh dengan gabung Komunitas SB1M. Ayo segera daftarkan diri anda. Cuma-cuma Tidak lho, dan selama anda menjadi Segala member, anda akan menerima panduan tidak dipungut bayaran yang dikirimkan selama 3 tahun melalui emailnya dan anda juga dapat mengikuti kelas workshop nya gratis sebanyak 3 x di  Ruang Synergy Office, gedung BRI Park, jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

2. Sosial sosial media mesti mengaplikasikan nama autentik anda. jadi sekiranya nama anda titanaya maka nama facebook anda harus titanaya juga, nama IG anda juga titanaya begitu juga dnegan path dan twitter. jadi anda mulai membranding diri anda sendiri

3. Anda mesti punya Mempertimbangkan, dengan memakai domain pribadi. misal titanaya.com. Untuk membangun Personal Branding anda menerapkan website simpel kok, anda cukup menyebutkan perihal aktivitas anda sehari - hari lho. Untuk lengkapnya anda bisa ikuti Pelatihananya di SB1M, disana komplit banget lho cara meningkatkan Personal Branding ini.

Sebelum anda mulai terjurn kedunia bisnis, di SB1M anda akan diberi nasehat bagaimana memulainya, seperti flow cart dibawah ini. Ada namanya sesi Konsultasi, sesuah langkah permulaan dalam membangu bisnis anda, Sebab Goal anda. Web yang berkeinginan anda capai, berapa peghasilan yang anda inginkan perbulan, 10 jt, 30 jt, 50 jt 100 jt dan seterusnya. Karena dikala anda mulai menentukan Goal anda, ketika itu juga anda akan diberi bimbingan oleh para mentor harus melakukan apa saja, dan memberi anda beberapa PR yang harus anda kerjakan.

Salah satu PR yang harus anda miliki yaitu Tahu, Anda akan dilatih membikin laman pribadi, dimana situs ini sebagai salah satu Personal Branding yang anda miliki dalam mengawali Bisnis Supaya. Menyajikan juga akan menjadi kendaraan anda dalam mencapai Goal Penghasilan yang anda harapkan. Anda akan belajar membikin website yang bisa mendatangkan penghasilan terus menerus, mendatangkan traffik atau pengunjung ke situs anda. Dia anda kepada banyak orang, Ketika orang tahu anda siapa dan apa kehebatan yang anda miliki. Teladan salah satu anggota SB1M yang memanfaatkan web sebagai personal Branding nya adalah Wendyperdana. Ia sukses memilki penghasilan ratusan juta dengan memanfaatkan web untuk membuat personal branding tentang dirinya. sehingga dikala dirinya memilki usaha yang bernama sangkutifarm, orang - orang sudah tahu siapa pemiliknya, dimana rumahnya, siapa ia sebenarnya. Orang tak lagi ragu untuk membeli di sangkutifarm meski hrus transfer ratusan juta sebelum produk sampai dirumah.

Ada Awesome Book juga lho, apa itu Awesome Book? Sebuah buku panduan untuk anda dalam menggapai Goal anda di SB1M. Anda juga dapat menuliskan Dream Goal anda  dan sasaran anda didalamnya. Buku Awesome Book yakni kumpulan materi - materi yang bener - bener sudah teruji dari sekian materi yang terdapat di SB1M, materi yang mudah, maksudnya materi yang bisa di praktekan oleh seorang pemula gaptek sekalipun. Anda bisa meniru materi yang ada dalam awesome book dalam melaksanakan PR - PR anda.

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Informasi ini Pelatihan di kota anda dilaksanakan lewat webinar dengan ditemani segera oleh mentor yang berpengalaman, Pelatihan dilaksanakan mulai dari hari senin hingga pekan, nyaris tanpa sela. Namun anda tak usah kuatir karena materi yang diberi merupakan materi yang akan membantu anda menjalankan PR - PR anda yang terus dididik secara berulang - ulang hingga anda bener-benar mengerti. Karenanya itu anda akan diajarkan trik - trik terupdate dan terkini dunia bisnis online ketika ini. Anda juga akan mendapatkan isu bisnis terbaru yang lagi trend dan segera dididik praktek metode membangun bisnisnya. Dengan pelatihan online ini justru akan membantu anda yang berada dirumah atau malah dimana saja. Webinar bisa anda ikuti dengan bermodalkan PC aatu pun Juga HP. Anda cukup menginstal Applikasi Zoom.

Terutamanya, bagus seputar Bintang tamu siapa saja yang mengisi di SB1M atau tentang jam dan waktu pelatihan, baik offline dan online bisa anda nikmati melewati WA dan juga telegram. Anda cukup daftarkan diri anda di Kabar WA dibawah ini, Tidak anda tak akan pernah melewatkan berita apapun di SB1M. Member berita perihal bisnis apa yang lagi trend dan masih belum banyak pemain didalamnya. Terutamanya ini penting banget untuk anda supaya tidak tertinggal berita terkini seputar bisnis online. Dan anda dapat merasakan kesudahannya dengan pesat.

4. Bangun Karakter Positif

Karakter Positif itu sama dengan berbagi, So berbagi ilmu itu jangan pelit. Di SB1M Segala Tulisan itu menerima panduan, ilmu atau materi samapi 3 tahun lho, nah ini yang terkini 2018. Banyak pengalaman dari salah satu cuma-cuma anggota yang justru memilki penghasilan ratusan juta dari keanggotaan cuma-cuma anggota nya di SB1M. Komunitas Materi yang dikasih melalui surel, WA, Atau Telegram. So ini merupakan salah satu Personal Branding yang bisa anda bangun. banyak - banyak berbagi. Anda bisa memberikan kiat atau apa saja itu terhadap orang lain via sosial media ataupun situs anda. Figur : Anda memberikan kiat cara meringankan flu anak anda yang berusia 2 tahun, nah anda cerita tu caranya gimana, obat apa yang anda pakai dan sistem merawat si kecil anda. Mungkin anda cuma sekadar sharing, tapi tahukah anda bahwa anda sedang membangun Branding anda sebagai seorang Ibu yang tanggap dan juga Cerdas. Dapat - tulisan ini justru bisa mengantarkan anda menuju kesuksesan, anda dapat dipanggil orang untuk mengisi seminar permasalahan perihal anak semisal. So... Terusla berbagi, sebab dengan berbagi tidak akan mengurangi apapun yang anda miliki.

5. Haters

Membangun Personal Branding, siap - siap akan punya Haters. Anda akan punya hater melainkan anda juga akan punya Fans, didalam fans itu anda akan punya Haters. Jadi jangan Baper!! Ronaldo say\" Haters andalah bagian dari kesuksesan\". Diandalkan anda belum punya haters = anda belum sukses. Jadi bila anda punya haters, bergembira karena anda telah familiar. Berarti temen - temen Personal Brandingnya telah jadi. Gulung aja Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Anis Baswedan mereka juga punya haters temen - temen dan mereka berhasil - berhasil aja tu. Jadi anda wajib punya hatesr temen - temen.

6. Integritas

Anda mesti punya integritas, integritas itu apa sih, Beroda Pemberi. Pengalaman Mas Berto ( Owner Bloop Endoor dan SB1M ). Mas Berto pernah 16 x Ketika lho, 2009 mas Berto dapat beli 2 Apertemen, 1 rumah, 2 Kolaps dalam 1 tahun. Kemudian 2010 mas Berto kolaps. Pada ketika 2009 Mas Berto tu bisa Pemodal tu mudah banget, orang transfer 3 miliar tanpa petunjuk tangan tu gak pake petunjuk tangan. Saking percayanya bila Mas Berto yang Bisnis mereka lantas ingin berinvestasi. Nah itu namanya Integritas, telah dapat trush nya. Informasi 2010 Mas Berto Ketika, Mas Berto bersama Bapak nya menemui Para investor kemudian meminta maaf dan mengatakan kondisi yang dialami, Mas Berto Tapi dispensasi untuk mengembalikan dana Pemodal dan Dia untuk melunasi Dana para pemberi modal. Namun hal itu justru membuat mereka kian oercaya sama Mas Berto dan justru ingin menolong untuk memberikan dana lagi. Jadi kalau anda memiliki Karena temui saja investor anda dan bicara lah dengan jujur. Jadi temen - temen jaga ini karena ini penting banget untuk temen - temen dalam membagun Personal Branding.

Siapa saja sih orang - orang yang menjalankan Personal Branding?
1. Yohanes Pauly,

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

ia juga melakukan Personal Branding, dia sharing tentang keluarganya, dia berbagi sharing free dan buntutnya dia jualan Buku. Dan saat kita sudah seneng, buku apa yang ditawarkan, kita pasti beli.

2. Ippo Santoso,




Dia juga seperti Yohanes Pauly, Segala Personal Branding, Sharing seminarnya, sharing ilmu - ilmu tentang otak kananya, dan kesudahannya saat beliau jualan buku atau apapun kita pasti beli. apalagi bukunya tu bagus - baik banget.

3. Tom Mc Ifle,

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

dia selalu berbagi sharing ilmu(Personal Branding)  buntut nya apa,.. ia berjualan seminar. Karena telah dipercaya dia selalu berbagi seputar ilmunya, jadi dikala dia mengadakan seminar, Banyak orang jadi ikut serta.

So temen - temen mulai deh dari sekarang bangun Personal Branding kau. Kesuksesan itu senantiasa diawali dari diri kau sendiri lho. Tips yang baik akan memberikan hasil yang bagus juga. Jadi manfaatkan sosial media kamu untuk membangun Personal Branding kau yang baik juga. Dengan Personal Branding yang sudah terwujud akan memudahkan kamu untuk berbisnis terpenting Bisnis Supaya. Kelompok Pelatihan Personal Branding bisa kamu peroleh di Komunitas SB1M, Dan memanfaatkan Personal Branding kamu untuk meledakkan Omzet Bisnis kamu. dan Trik lainnya gimana meledakkan Omzet Bisnis kau dapat kamu temukan di Kursus Bisnis Agar SB1M Semua lho.

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

<br/>Omset Meledak dengan Metode Personal Branding with Coach di Aek Kundur	Dolok Sigompulon Hub 081990507678

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan