Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya Buay Pemaca Hub 081990507678

Hai temen - temen all, selamat pagi. hari ini saya akan membahas tentang Personal Branding. Ada banyak penjelasan seputar Personal Branding , nah kali ini yang akan saya bahas ialah versi aku. Personal Branding itu bener - bener menakjubkan Andai temen - temen sudah menguasainya lho. Pentingnya Personal Branding itu yaitu tentang bagaimana seseorang mengetahui anda, mengetahui seputar anda dan walhasil percaya terhadap anda. Anda itu harus dipercaya seseorang sehingga anda memilki Personal Branding yang bagus, Jadi jikalau anda memiliki produk akan lebih mudah untuk di pasarkan ke tiap-tiap orang.

teladan :

Kita punya temen, temen deket kita ni ya, dulunya kita tu tukang nyontek, nyebelin, begok banget deh, trus mendadak kita jual produk ama temen kita! apa yang dikepala dia? Lu siapa? heheheee.... dahulu aja lho tolol banget, tukang nyotek kini berkeinginan jualan produk ama aku!

Nah kita penting ni untuk memilki Personal Branding, supaya apa? supaya temen - temen kita, bisa ngelihat, anda itu kini telah begini ya, rupanya orang - orang akan memandang anda luar biasa. Sehingga temen kita akibatnya dari gak percaya menjadi percaya.  Materi Personal Branding ini dapat anda peroleh secara tidak dipungut bayaran lho jikalau bergabung di Kelompok SB1M dan bukan hanya itu saja, Anda juga akan punya Coact yang bisa menolong anda untuk membangun Personal Branding anda.

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

SB1M itu apa sih? SB1M itu singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milliar lho. Sebuah Kelompok yang menaungin hampir lebih dari 3.500 member hingga 2018 ini. Di SB1M anda akan diberi nasehat untuk mendapatkan 100 juta tiap-tiap bulan pun lebih. Untuk menerima 100 juta perbulan bukan adalah hal yang mudah lho, melainkan juga bukan hal yang sulit untuk anda lakukan karena semua akan kembali kepada diri anda sendiri. Patut anda pahami merupakan tak ada berhasil yang Instan, jadi berhenti menghayal perihal apa yang akan didapat tapi nikmati cara kerja yang akan anda temukan. Di SB1M anda akan senantiasa menerima PR demi PR untuk mewujukan Goal anda. Bila anda mau kencang sukses maka anda wajib rajin mengerjakan PR - PR yang diberikan.

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

Di SB1M juga ada namanya Game Plan, namanya 7 Step Game Plan SB1M. Game plan ini layaknya indomaret, langkah pertama ialah bagaimana membikin indomaret kita sendiri supaya laku dan beromzet, sesudah toko kita laku maka langkah kedua ialah bagaimana kita membangun branch atau cabang. Patut diingat bahwan Indomaret besar bukan sebab 1 outlet tapi adanya outlet - outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan cuma indomaret, ada juga alfamart dan lain lagi. SB1M sendiri memiliki konsep yang sama, yakni bagaimana anda - anda di SB1M bisa mempunyai omzet ditoko sendiri dan mempunyai cabang yang tersebar di segala indonesia juga. Melainkan segala kembali ke PR yang telah diberi, so anda seharusnya siap mengerjakan PR yang dikasih supaya anda mempunyai warung sendiri dan membesar seperti Indomaret.

Pelatihan Personal Branding With Coach


<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

Kembali ke Personal Branding, disaat anda sudah memilki Personal Branding sendiri, akan gampang sekali bagi anda untuk menerima kans - kesempatan di dunia bisnis. Personal Branding ini lebih kepada TRUST ya, Personal Branding ini yaitu CITRA atau KARAKTER. Nah tugas anda disini adalah sebenarnya sederhana banget ya, bagaimana caranya membangun citra positif, kita membuat orang yang gak tahu kita menjadi tahu. Jadi Personal Branding itu sepatutnya EKSIS. Nah untuk anda yang pemalu, memang sedikit sulit melainkan anda bisa lho mengerjakannya, dengan LATIHAN.  Personal Branding itu bener - bener seharusnya anda miliki. Nah temen - temen Pentingnya Personal Branding ini apa sih? apabila temen - temen berhasil membangun Personal Branding ni, dari layu menjadi Super Star , apa yang terjadi dikala temen - temen berhasil membangun Personal Branding, anda akan punya Omzet luar awam besar, Mengapa? Sebab orang - orang TRUST, sehingga anda berharap jual apa saja itu akan mudah, anda berkeinginan dapat Pemodal apa saja juga gampang.

Semisal siapa sih :

1. Bong Chandra

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

Bong Cahndra ini kisah kongkret banget lho, beliau itu seorang pembicara seminar, dari seseorang yang gak diandalkan menjadi orang yang diandalkan, dimana setiap seminarnya itu senantiasa rame banget. Beliau selalu mengajak orang untuk berprofesi sama dengan beliau, hal itu tak gampang lho, karena \"siapa sih ia\" mulanya seperti itu, melainkan dengan KEPEDEAN beliau, seminarnya gak pernah sepi. Kini dari seorang Motivator beliau menjadi pengusaha Property dengan nama Trinity. Usaha Propertinya itu telah mempunyai omzet trilunan lho. Bong Chandra itu membikin Branding dirinya sendiri dengan membuat buku, seminar, eksis dimana - mana. Meskipun mulanya beliau dicela - cela zaman dahulu tapi kini beliau bisa membangun bisnis property yang nilainya triliunan. Jadi temen - temen seandainya mau berhasil, walaupun bukan satu - satunya jalan y, namun dikala temen - temen membangun Personal Branding, karenanya skor temen - temen akan bertumbuh, orang akan percaya sama anda. Dikala Personal branding anda Positif maka anda akan punya Fans, mengapa anda punya Fans. Dia akan mengamati anda misal anda JAGO Internet atau Anda JAGO Bisnis, karenanya akan membuat orang penasaran\" wah saya pengen belajar sama orang ini ah\". Dan apa yang terjadi, dikala anda dipercaya, ketika mereka TRUST kepada anda, anda bisa jualan apa saja.

Model lagi :

2. Denny Santoso



<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678 

Denny Santoso mulanya jualan supplement fitness, sekarang dia, ngebranding dirinya seandainya gak salah itu Komputerisasi Marketing, ia juga membangun Property. Dia bilang ini namanya Multi Stream of Income, jadi saat namanya Denny Santoso itu JADI, maka saat ia jualan supplemen orang akan beli, dia jual jual property orang beli, ia jual digital marketing orang beli. Nah giman sistem membangun Personal Branding ? ini versi mas Berto (Salah satu Owner SB1M)  ya.

Sistem Membangun Personal Branding


Bagi yang pemalu, agak berat sih. melainkan kita dapat mencobanya dengan pelbagai tipe sosial media dikala ini. Nah ini langkah - langkah membangun Personal Branding :

1. Anda harus Eksis di segala sosial media, seperti, Facebook, Twitter, Path, IG, Youtube.  Namun media bukan hanya tempat untuk mencari banyak temen, sharing dan kepoin status orang. Melainkan dengan anda dapat memanfaatkan sosial media secara positif, makan anda akan menjadikan peluang yang luar dapat. Bukan hanya sebagai sarana Personal Branding anda terhadap banyak orang, tapi anda juga dapat menciptakan sosial media sebagai salah satu sumber penghasilan bulanan anda dirumah. teladan nya facebook, difacebook anda dapat memilki penghasilan jutaan rupiah meskipun hanya duduk - duduk manis dirumah bersama keluarga. caranya bagaimana? Manfaat kan Ilmu dari SB1M bernama FB status, sebuah ilmu internet marketing yang megajarkan anda memasarkan seluruh jenis produk dengan update status - status pibadi anda sehari - hari dirumah. Ada juga FB ADS, PPE, CTW,  FB Leads, FB Canvas, FB Conversion, Pixel dan lainnya. Komunitas Ilmu hal yang demikian bisa anda temukan dengan gabung Komunitas SB1M. Ayo segera daftarkan diri anda. Gratis Gratis lho, dan selama anda menjadi Seluruh member, anda akan menerima tutorial cuma-cuma yang dikirimkan selama 3 tahun melalui emailnya dan anda juga bisa mencontoh kelas workshop nya free sebanyak 3 x di  Ruang Synergy Office, gedung BRI Park, jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

2. Kelompok sosial media sepatutnya memakai nama orisinil anda. jadi apabila nama anda titanaya karenanya nama facebook anda seharusnya titanaya juga, nama IG anda juga titanaya semacam itu juga dnegan path dan twitter. jadi anda mulai membranding diri anda sendiri

3. Anda mesti punya Menentukan, dengan menggunakan domain pribadi. misal titanaya.com. Untuk membangun Personal Branding anda memakai laman simpel kok, anda cukup menyebutkan tentang kesibukan anda sehari - hari lho. Untuk lengkapnya anda dapat ikuti Pelatihananya di SB1M, disana komplit banget lho sistem meningkatkan Personal Branding ini.

Sebelum anda mulai terjurn kedunia bisnis, di SB1M anda akan diberi nasihat bagaimana memulainya, seperti flow cart dibawah ini. Ada namanya sesi Konsultasi, sesuah langkah awal dalam membangu bisnis anda, Sebab Goal anda. Laman yang mau anda capai, berapa peghasilan yang anda inginkan perbulan, 10 jt, 30 jt, 50 jt 100 jt dan seterusnya. Karena dikala anda mulai menetapkan Goal anda, dikala itu juga anda akan diberi bimbingan oleh para mentor wajib mengerjakan apa saja, dan memberi anda beberapa PR yang mesti anda kerjakan.

Salah satu PR yang semestinya anda miliki yakni Menyajikan, Anda akan dilatih membuat web pribadi, dimana web ini sebagai salah satu Personal Branding yang anda miliki dalam mengawali Bisnis Agar. Mempersembahkan juga akan menjadi kendaraan anda dalam mencapai Goal Penghasilan yang anda harapkan. Anda akan belajar membikin situs yang bisa mendatangkan penghasilan terus menerus, mendatangkan traffik atau pengunjung ke web anda. Dia anda terhadap banyak orang, Saat orang tahu anda siapa dan apa kehebatan yang anda miliki. Figur salah satu anggota SB1M yang memanfaatkan web sebagai personal Branding nya yaitu Wendyperdana. Ia sukses memilki penghasilan ratusan juta dengan memanfaatkan situs untuk membuat personal branding tentang dirinya. sehingga dikala dirinya memilki usaha yang bernama sangkutifarm, orang - orang telah tahu siapa pemiliknya, dimana rumahnya, siapa dia sesungguhnya. Orang tak lagi ragu untuk membeli di sangkutifarm meskipun hrus transfer ratusan juta sebelum produk sampai dirumah.

Ada Awesome Book juga lho, apa itu Awesome Book? Sebuah buku tutorial untuk anda dalam menggapai Goal anda di SB1M. Anda juga dapat menuliskan Dream Goal anda  dan target anda didalamnya. Buku Awesome Book yakni kumpulan materi - materi yang bener - bener sudah teruji dari sekian materi yang terdapat di SB1M, materi yang gampang, maksudnya materi yang bisa di praktekan oleh seorang pemula gaptek sekalipun. Anda dapat mencontoh materi yang ada dalam awesome book dalam menjalankan PR - PR anda.

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

Berita ini Pelatihan di kota anda dijalankan lewat webinar dengan dipandu seketika oleh mentor yang berpengalaman, Pelatihan dilakukan mulai dari hari senin hingga minggu, nyaris tanpa jeda. Tetapi anda tak usah khawatir karena materi yang diberikan merupakan materi yang akan menolong anda melakukan PR - PR anda yang terus diajari secara berulang - ulang sampai anda bener-benar paham. Maka itu anda akan diajar trik - trik terupdate dan terupdate dunia bisnis online saat ini. Anda juga akan menerima informasi bisnis terbaru yang lagi trend dan langsung diajarkan praktek metode membangun bisnisnya. Dengan pelatihan online ini justru akan menolong anda yang berada dirumah atau bahkan dimana saja. Webinar bisa anda ikuti dengan bermodalkan PC aatu malahan Juga HP. Anda cukup menginstal Applikasi Zoom.

Lebih-lebih, bagus seputar Bintang tamu siapa saja yang mengisi di SB1M atau tentang jam dan waktu pelatihan, baik offline dan online bisa anda nikmati melalui WA dan juga telegram. Anda cukup daftarkan diri anda di Berita WA dibawah ini, Bayaran anda tidak akan pernah melewatkan kabar apa saja di SB1M. Member isu seputar bisnis apa yang lagi trend dan masih belum banyak pemain didalamnya. Terlebih ini penting banget untuk anda supaya tak tertinggal berita terupdate tentang bisnis online. Dan anda dapat merasakan kesudahannya dengan cepat.

4. Bangun Karakter Positif

Karakter Positif itu sama dengan berbagi, So berbagi ilmu itu jangan pelit. Di SB1M Semua Tulisan itu menerima tutorial, ilmu atau materi samapi 3 tahun lho, nah ini yang terkini 2018. Banyak pengalaman dari salah satu tidak dipungut bayaran member yang justru memilki penghasilan ratusan juta dari keanggotaan gratis member nya di SB1M. Sosial Materi yang diberi melewati surel, WA, Atau Telegram. So ini merupakan salah satu Personal Branding yang dapat anda bangun. banyak - banyak berbagi. Anda dapat memberikan kiat atau apa saja itu terhadap orang lain lewat sosial media maupun laman anda. Figur : Anda memberikan tips cara meringankan flu si kecil anda yang berusia 2 tahun, nah anda cerita tu caranya gimana, obat apa yang anda pakai dan sistem merawat anak anda. Mungkin anda cuma sekadar sharing, namun tahukah anda bahwa anda sedang membangun Branding anda sebagai seorang Ibu yang tanggap dan juga Cerdas. Dapat - artikel ini justru bisa mengantarkan anda menuju kesuksesan, anda bisa dipanggil orang untuk mengisi seminar masalah seputar buah hati contohnya. So... Terusla berbagi, sebab dengan berbagi tidak akan mengurangi apapun yang anda miliki.

5. Haters

Membangun Personal Branding, siap - siap akan punya Haters. Anda akan punya hater melainkan anda juga akan punya Fans, didalam fans itu anda akan punya Haters. Jadi jangan Baper!! Ronaldo say\" Haters andalah bagian dari kesuksesan\". Dipercaya anda belum punya haters = anda belum berhasil. Jadi apabila anda punya haters, bahagia sebab anda sudah tenar. Berarti temen - temen Personal Brandingnya sudah jadi. Pailit aja Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Anis Baswedan mereka juga punya haters temen - temen dan mereka sukses - berhasil aja tu. Jadi anda harus punya hatesr temen - temen.

6. Integritas

Anda mesti punya integritas, integritas itu apa sih, Mobil Modal. Pengalaman Mas Berto ( Owner Bloop Endoor dan SB1M ). Mas Berto pernah 16 x Ketika lho, 2009 mas Berto bisa beli 2 Apertemen, 1 rumah, 2 Kolaps dalam 1 tahun. Kemudian 2010 mas Berto bangkrut. Pada saat 2009 Mas Berto tu bisa Investor tu mudah banget, orang transfer 3 miliar tanpa tanda tangan tu gak pake tanda tangan. Saking percayanya sekiranya Mas Berto yang Bisnis mereka segera berharap berinvestasi. Nah itu namanya Integritas, sudah bisa trush nya. Info 2010 Mas Berto Ketika, Mas Berto bersama Bapak nya menemui Para pemodal kemudian minta maaf dan mengatakan keadaan yang dialami, Mas Berto Melainkan dispensasi untuk mengembalikan dana Pemodal dan Dia untuk melunasi Dana para pemberi modal. Namun hal itu justru membikin mereka kian oercaya sama Mas Berto dan justru berharap membantu untuk memberikan dana lagi. Jadi seandainya anda mempunyai Karena temui saja investor anda dan bicara lah dengan jujur. Jadi temen - temen jaga ini karena ini penting banget untuk temen - temen dalam membagun Personal Branding.

Siapa saja sih orang - orang yang menjalankan Personal Branding?
1. Yohanes Pauly,

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

dia juga menjalankan Personal Branding, ia sharing tentang keluarganya, ia berbagi sharing tidak dipungut bayaran dan buntutnya dia jualan Buku. Dan ketika kita sudah seneng, buku apa yang ditawarkan, kita pasti beli.

2. Ippo Santoso,



Ia juga seperti Yohanes Pauly, Segala Personal Branding, Sharing seminarnya, sharing ilmu - ilmu seputar otak kananya, dan kesudahannya saat beliau jualan buku atau apa saja kita pasti beli. apalagi bukunya tu baik - bagus banget.

3. Tom Mc Ifle,

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

dia selalu berbagi sharing ilmu(Personal Branding)  buntut nya apa,.. ia berjualan seminar. Sebab telah dipercaya ia selalu berbagi tentang ilmunya, jadi saat ia mengadakan seminar, Banyak orang jadi ikut.

So temen - temen mulai deh dari sekarang bangun Personal Branding kamu. Kesuksesan itu selalu diawali dari diri kau sendiri lho. Kiat yang bagus akan memberikan hasil yang bagus juga. Jadi manfaatkan sosial media kau untuk membangun Personal Branding kamu yang bagus juga. Dengan Personal Branding yang sudah terbentuk akan memudahkan kamu untuk berbisnis lebih-lebih Bisnis Agar. Komunitas Pelatihan Personal Branding dapat kamu peroleh di Komunitas SB1M, Dan memanfaatkan Personal Branding kamu untuk meledakkan Omzet Bisnis kau. dan Trik lainnya gimana meledakkan Omzet Bisnis kamu bisa kamu temukan di Kursus Bisnis Supaya SB1M Segala lho.

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

<br/>Belajar Personal Branding with Coach di Danau Jaya	Buay Pemaca Hub 081990507678

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan