Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang Siantar Narumonda Hub 081990507678

Hai temen - temen semua, selamat pagi. hari ini saya akan membahas perihal Personal Branding. Ada banyak penjelasan seputar Personal Branding , nah kali ini yang akan saya bahas adalah versi saya. Personal Branding itu bener - bener menakjubkan Andai temen - temen telah menguasainya lho. Pentingnya Personal Branding itu adalah seputar bagaimana seseorang mengenal anda, mengetahui perihal anda dan kesudahannya percaya kepada anda. Anda itu seharusnya diandalkan seseorang sehingga anda memilki Personal Branding yang bagus, Jadi jika anda memiliki produk akan lebih gampang untuk di pasarkan ke setiap orang.

figur :

Kita punya temen, temen deket kita ni ya, dulunya kita tu tukang nyontek, nyebelin, begok banget deh, trus mendadak kita jual produk ama temen kita! apa yang dikepala dia? Lu siapa? heheheee.... dulu aja lho goblok banget, tukang nyotek kini mau jualan produk ama aku!

Nah kita penting ni untuk memilki Personal Branding, agar apa? agar temen - temen kita, dapat ngelihat, anda itu kini telah semacam ini ya, ternyata orang - orang akan mengamati anda luar biasa. Sehingga temen kita kesudahannya dari gak percaya menjadi percaya.  Materi Personal Branding ini bisa anda dapatkan secara gratis lho sekiranya bergabung di Sosial SB1M dan bukan hanya itu saja, Anda juga akan punya Coact yang dapat membantu anda untuk membangun Personal Branding anda.

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

SB1M itu apa sih? SB1M itu singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milliar lho. Sebuah Komunitas yang menaungin hampir lebih dari 3.500 anggota sampai 2018 ini. Di SB1M anda akan diberi bimbingan untuk menerima 100 juta tiap bulan pun lebih. Untuk mendapatkan 100 juta perbulan bukan ialah hal yang mudah lho, tapi juga bukan hal yang sulit untuk anda lakukan karena segala akan kembali kepada diri anda sendiri. Wajib anda pahami adalah tidak ada berhasil yang Instan, jadi berhenti menghayal perihal apa yang akan didapat tetapi nikmati pelaksanaan yang akan anda dapatkan. Di SB1M anda akan senantiasa mendapatkan PR demi PR untuk mewujukan Goal anda. Jikalau anda berharap kencang sukses maka anda harus rajin melakukan PR - PR yang dikasih.

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Di SB1M juga ada namanya Game Plan, namanya 7 Step Game Plan SB1M. Game plan ini layaknya indomaret, langkah pertama adalah bagaimana membikin indomaret kita sendiri supaya laku dan beromzet, sesudah warung kita laku maka langkah kedua adalah bagaimana kita membangun branch atau cabang. Harus diingat bahwan Indomaret besar bukan sebab 1 outlet tapi adanya outlet - outlet yang tersebar di semua Indonesia. Bukan hanya indomaret, ada juga alfamart dan lain lagi. SB1M sendiri memiliki konsep yang sama, adalah bagaimana anda - anda di SB1M bisa mempunyai omzet ditoko sendiri dan memiliki cabang yang tersebar di semua indonesia juga. Melainkan seluruh kembali ke PR yang telah diberi, so anda wajib siap melakukan PR yang dikasih supaya anda memiliki kios sendiri dan membesar seperti Indomaret.

Pelatihan Personal Branding With Coach


<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Kembali ke Personal Branding, disaat anda telah memilki Personal Branding sendiri, akan gampang sekali bagi anda untuk menerima kans - kesempatan di dunia bisnis. Personal Branding ini lebih terhadap TRUST ya, Personal Branding ini yaitu CITRA atau KARAKTER. Nah tugas anda disini adalah hakekatnya sederhana banget ya, bagaimana caranya membangun citra positif, kita membikin orang yang gak tahu kita menjadi tahu. Jadi Personal Branding itu wajib EKSIS. Nah untuk anda yang pemalu, memang sedikit susah namun anda dapat lho menjalankannya, dengan LATIHAN.  Personal Branding itu bener - bener seharusnya anda miliki. Nah temen - temen Pentingnya Personal Branding ini apa sih? sekiranya temen - temen berhasil membangun Personal Branding ni, dari layu menjadi Super Star , apa yang terjadi dikala temen - temen sukses membangun Personal Branding, anda akan punya Omzet luar lazim besar, Mengapa? Sebab orang - orang TRUST, sehingga anda berkeinginan jual apa saja itu akan gampang, anda berkeinginan dapat Pemodal apa saja juga gampang.

Semisal siapa sih :

1. Bong Chandra

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Bong Cahndra ini kisah riil banget lho, beliau itu seorang pembicara seminar, dari seseorang yang gak dipercaya menjadi orang yang dipercaya, dimana tiap seminarnya itu senantiasa rame banget. Beliau senantiasa mengajak orang untuk berprofesi sama dengan beliau, hal itu tak mudah lho, sebab \"siapa sih dia\" mulanya seperti itu, tapi dengan KEPEDEAN beliau, seminarnya gak pernah sepi. Kini dari seorang Motivator beliau menjadi pengusaha Property dengan nama Trinity. Usaha Propertinya itu telah mempunyai omzet trilunan lho. Bong Chandra itu membuat Branding dirinya sendiri dengan membuat buku, seminar, eksis dimana - mana. Sedangkan awalnya beliau dicela - cela zaman dahulu tapi sekarang beliau dapat membangun bisnis property yang nilainya triliunan. Jadi temen - temen seandainya mau sukses, meskipun bukan satu - satunya jalan y, melainkan saat temen - temen membangun Personal Branding, maka nilai temen - temen akan bertumbuh, orang akan percaya sama anda. Ketika Personal branding anda Positif maka anda akan punya Fans, mengapa anda punya Fans. Dia akan melihat anda misal anda JAGO Online atau Anda JAGO Bisnis, karenanya akan membikin orang penasaran\" wah aku pengen belajar sama orang ini ah\". Dan apa yang terjadi, saat anda dipercaya, ketika mereka TRUST terhadap anda, anda bisa jualan apapun.

Teladan lagi :

2. Denny Santoso

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Denny Santoso mulanya jualan supplement fitness, sekarang ia, ngebranding dirinya seandainya gak salah itu Digital Marketing, ia juga membangun Property. Ia bilang ini namanya Multi Stream of Income, jadi saat namanya Denny Santoso itu JADI, maka saat ia jualan supplemen orang akan beli, dia jual jual property orang beli, dia jual komputerisasi marketing orang beli. Nah giman cara membangun Personal Branding ? ini versi mas Berto (Salah satu Owner SB1M)  ya.

Sistem Membangun Personal Branding


Bagi yang pemalu, agak berat sih. tapi kita bisa mencobanya dengan berjenis-jenis tipe sosial media dikala ini. Nah ini langkah - langkah membangun Personal Branding :

1. Anda seharusnya Eksis di seluruh sosial media, seperti, Facebook, Twitter, Path, IG, Youtube.  Melainkan media bukan hanya tempat untuk mencari banyak temen, sharing dan kepoin status orang. Namun dengan anda dapat memanfaatkan sosial media secara positif, makan anda akan menghasilkan peluang yang luar bisa. Bukan cuma sebagai sarana Personal Branding anda terhadap banyak orang, melainkan anda juga bisa mewujudkan sosial media sebagai salah satu sumber penghasilan bulanan anda dirumah. model nya facebook, difacebook anda dapat memilki penghasilan jutaan rupiah sedangkan hanya duduk - duduk manis dirumah bersama keluarga. caranya bagaimana? Manfaat kan Ilmu dari SB1M bernama FB status, sebuah ilmu dunia maya marketing yang megajarkan anda menjual semua ragam produk dengan update status - status pibadi anda sehari - hari dirumah. Ada juga FB ADS, PPE, CTW,  FB Leads, FB Canvas, FB Conversion, Pixel dan lainnya. Komunitas Ilmu tersebut dapat anda temukan dengan gabung Kelompok SB1M. Ayo lantas daftarkan diri anda. Cuma-cuma Dipungut lho, dan selama anda menjadi Seluruh anggota, anda akan menerima tutorial gratis yang dikirimkan selama 3 tahun lewat emailnya dan anda juga dapat mengikuti kelas workshop nya tidak dipungut bayaran sebanyak 3 x di  Ruang Synergy Office, gedung BRI Park, jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

2. Komunitas sosial media seharusnya menerapkan nama asli anda. jadi kalau nama anda titanaya karenanya nama facebook anda harus titanaya juga, nama IG anda juga titanaya seperti itu juga dnegan path dan twitter. jadi anda mulai membranding diri anda sendiri

3. Anda semestinya punya Menetapkan, dengan mengaplikasikan domain pribadi. misal titanaya.com. Untuk membangun Personal Branding anda menggunakan situs sederhana kok, anda cukup menyebutkan seputar kesibukan anda sehari - hari lho. Untuk lengkapnya anda bisa ikuti Pelatihananya di SB1M, disana lengkap banget lho cara meningkatkan Personal Branding ini.

Sebelum anda mulai terjurn kedunia bisnis, di SB1M anda akan dinasihati bagaimana memulainya, seperti flow cart dibawah ini. Ada namanya sesi Konsultasi, sesuah langkah awal dalam membangu bisnis anda, Sebab Goal anda. Website yang berkeinginan anda capai, berapa peghasilan yang anda inginkan perbulan, 10 jt, 30 jt, 50 jt 100 jt dan seterusnya. Karena saat anda mulai menetapkan Goal anda, dikala itu juga anda akan dinasehati oleh para mentor harus menjalankan apa saja, dan memberi anda beberapa PR yang wajib anda kerjakan.

Salah satu PR yang seharusnya anda miliki yakni Tahu, Anda akan dilatih membuat website pribadi, dimana website ini sebagai salah satu Personal Branding yang anda miliki dalam memulai Bisnis Agar. Menyajikan juga akan menjadi kendaraan anda dalam mencapai Goal Penghasilan yang anda harapkan. Anda akan belajar membuat web yang bisa mendatangkan penghasilan terus menerus, mendatangkan traffik atau pengunjung ke web anda. Ia anda terhadap banyak orang, Ketika orang tahu anda siapa dan apa kehebatan yang anda miliki. Teladan salah satu anggota SB1M yang memanfaatkan web sebagai personal Branding nya ialah Wendyperdana. Ia berhasil memilki penghasilan ratusan juta dengan memanfaatkan website untuk membuat personal branding tentang dirinya. sehingga saat dirinya memilki usaha yang bernama sangkutifarm, orang - orang sudah tahu siapa pemiliknya, dimana rumahnya, siapa dia hakekatnya. Orang tidak lagi ragu untuk membeli di sangkutifarm padahal hrus transfer ratusan juta sebelum produk hingga dirumah.

Ada Awesome Book juga lho, apa itu Awesome Book? Sebuah buku panduan untuk anda dalam menggapai Goal anda di SB1M. Anda juga bisa menuliskan Dream Goal anda  dan sasaran anda didalamnya. Buku Awesome Book yaitu kumpulan materi - materi yang bener - bener sudah teruji dari sekian materi yang terdapat di SB1M, materi yang mudah, maksudnya materi yang dapat di praktekan oleh seorang pemula gaptek sekalipun. Anda bisa mencontoh materi yang ada dalam awesome book dalam melaksanakan PR - PR anda.

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Berita ini Pelatihan di kota anda dilakukan melewati webinar dengan dipandu segera oleh mentor yang berpengalaman, Pelatihan dilakukan mulai dari hari senin hingga pekan, nyaris tanpa jeda. Tetapi anda tak usah kuatir sebab materi yang diberikan yakni materi yang akan menolong anda mengerjakan PR - PR anda yang terus diajar secara berulang - ulang sampai anda bener-benar paham. Maka itu anda akan diajari trik - trik terkini dan terupdate dunia bisnis online dikala ini. Anda juga akan menerima kabar bisnis terkini yang lagi trend dan lantas diajarkan praktek sistem membangun bisnisnya. Dengan pelatihan online ini justru akan menolong anda yang berada dirumah atau bahkan dimana saja. Webinar dapat anda ikuti dengan bermodalkan PC aatu malahan Juga HP. Anda cukup menginstal Applikasi Zoom.

Terlebih, bagus tentang Bintang tetamu siapa saja yang mengisi di SB1M atau tentang jam dan waktu pelatihan, baik offline dan online dapat anda nikmati melewati WA dan juga telegram. Anda cukup daftarkan diri anda di Berita WA dibawah ini, Bayaran anda tidak akan pernah melewatkan info apa saja di SB1M. Anggota informasi seputar bisnis apa yang lagi isu terkini dan masih belum banyak pemain didalamnya. Terlebih ini penting banget untuk anda agar tak tertinggal isu terbaru tentang bisnis online. Dan anda dapat merasakan kesudahannya dengan cepat.

4. Bangun Karakter Positif

Karakter Positif itu sama dengan berbagi, So berbagi ilmu itu jangan pelit. Di SB1M Semua Artikel itu menerima tutorial, ilmu atau materi samapi 3 tahun lho, nah ini yang terbaru 2018. Banyak pengalaman dari salah satu cuma-cuma anggota yang justru memilki penghasilan ratusan juta dari keanggotaan tidak dipungut bayaran member nya di SB1M. Komunitas Materi yang dikasih lewat e-mail, WA, Atau Telegram. So ini yaitu salah satu Personal Branding yang bisa anda bangun. banyak - banyak berbagi. Anda bisa memberikan tips atau apapun itu terhadap orang lain melalui sosial media ataupun situs anda. Figur : Anda memberikan kiat metode meringankan flu anak anda yang berusia 2 tahun, nah anda cerita tu caranya gimana, obat apa yang anda gunakan dan sistem merawat buah hati anda. Mungkin anda hanya sekadar sharing, melainkan tahukah anda bahwa anda sedang membangun Branding anda sebagai seorang Ibu yang tanggap dan juga Cerdas. Dapat - artikel ini justru dapat mengantarkan anda menuju kesuksesan, anda bisa dipanggil orang untuk mengisi seminar situasi sulit tentang buah hati umpamanya. So... Terusla berbagi, karena dengan berbagi tidak akan mengurangi apapun yang anda miliki.

5. Haters

Membangun Personal Branding, siap - siap akan punya Haters. Anda akan punya hater tetapi anda juga akan punya Fans, didalam fans itu anda akan punya Haters. Jadi jangan Baper!! Ronaldo say\" Haters andalah bagian dari kesuksesan\". Diandalkan anda belum punya haters = anda belum berhasil. Jadi seandainya anda punya haters, berbahagia sebab anda sudah familiar. Berarti temen - temen Personal Brandingnya sudah jadi. Gulung aja Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Anis Baswedan mereka juga punya haters temen - temen dan mereka berhasil - sukses aja tu. Jadi anda mesti punya hatesr temen - temen.

6. Integritas

Anda wajib punya integritas, integritas itu apa sih, Kendaraan Pemberi. Pengalaman Mas Berto ( Owner Bloop Endoor dan SB1M ). Mas Berto pernah 16 x Ketika lho, 2009 mas Berto bisa beli 2 Apertemen, 1 rumah, 2 Bangkrut dalam 1 tahun. Kemudian 2010 mas Berto bangkrut. Pada dikala 2009 Mas Berto tu bisa Investor tu gampang banget, orang transfer 3 miliar tanpa pertanda tangan tu gak pake pertanda tangan. Saking percayanya seandainya Mas Berto yang Bisnis mereka seketika berharap berinvestasi. Nah itu namanya Integritas, sudah bisa trush nya. Isu 2010 Mas Berto Dikala, Mas Berto bersama Bapak nya menemui Para pemodal kemudian meminta maaf dan mengatakan keadaan yang dialami, Mas Berto Namun dispensasi untuk mengembalikan dana Modal dan Ia untuk melunasi Dana para pemberi modal. Melainkan hal itu justru membikin mereka semakin oercaya sama Mas Berto dan justru mau menolong untuk memberikan dana lagi. Jadi kalau anda mempunyai Sebab temui saja investor anda dan bicara lah dengan jujur. Jadi temen - temen jaga ini sebab ini penting banget untuk temen - temen dalam membagun Personal Branding.

Siapa saja sih orang - orang yang melaksanakan Personal Branding?
1. Yohanes Pauly,

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

ia juga melaksanakan Personal Branding, dia sharing seputar keluarganya, dia berbagi sharing gratis dan buntutnya ia jualan Buku. Dan dikala kita sudah seneng, buku apa yang ditawarkan, kita pasti beli.

2. Ippo Santoso,



Dia juga seperti Yohanes Pauly, Seluruh Personal Branding, Sharing seminarnya, sharing ilmu - ilmu tentang otak kananya, dan hasilnya ketika beliau jualan buku atau apa saja kita pasti beli. apalagi bukunya tu bagus - bagus banget.

3. Tom Mc Ifle,

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

dia selalu berbagi sharing ilmu(Personal Branding)  buntut nya apa,.. dia berjualan seminar. Sebab sudah diandalkan ia selalu berbagi tentang ilmunya, jadi saat dia mengadakan seminar, Banyak orang jadi ikut serta.

So temen - temen mulai deh dari sekarang bangun Personal Branding kamu. Kesuksesan itu senantiasa diawali dari diri kamu sendiri lho. Kiat yang baik akan memberikan hasil yang bagus juga. Jadi manfaatkan sosial media kamu untuk membangun Personal Branding kau yang bagus juga. Dengan Personal Branding yang sudah terbentuk akan memudahkan kau untuk berbisnis secara khusus Bisnis Agar. Kelompok Pelatihan Personal Branding bisa kau peroleh di Komunitas SB1M, Dan memanfaatkan Personal Branding kau untuk meledakkan Omzet Bisnis kau. dan Trik lainnya gimana meledakkan Omzet Bisnis kamu dapat kau dapatkan di Kursus Bisnis Agar SB1M Seluruh lho.

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

<br/>Yuk Belajar Personal Branding with Coach Sb1M di Siantar Sigordang	Siantar Narumonda Hub 081990507678

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan

Crispy di Luar dan Lembut di Dalam, Ini dia Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju