Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo Bayung Lencir Hub 081990507678

Hai temen - temen all, selamat pagi. hari ini saya akan membahas seputar Personal Branding. Ada banyak penjelasan seputar Personal Branding , nah kali ini yang akan saya bahas yaitu versi aku. Personal Branding itu bener - bener menakjubkan Andai temen - temen sudah menguasainya lho. Pentingnya Personal Branding itu yakni perihal bagaimana seseorang mengenal anda, mengenal perihal anda dan walhasil percaya terhadap anda. Anda itu mesti diandalkan seseorang sehingga anda memilki Personal Branding yang baik, Jadi seandainya anda memiliki produk akan lebih mudah untuk di pasarkan ke tiap orang.

teladan :

Kita punya temen, temen deket kita ni ya, dulunya kita tu tukang nyontek, nyebelin, begok banget deh, trus mendadak kita jual produk ama temen kita! apa yang dikepala ia? Lu siapa? heheheee.... dulu aja lho bego banget, tukang nyotek kini berkeinginan jualan produk ama saya!

Nah kita penting ni untuk memilki Personal Branding, supaya apa? supaya temen - temen kita, dapat ngelihat, anda itu kini sudah semacam ini ya, terbukti orang - orang akan memperhatikan anda luar awam. Sehingga temen kita akhirnya dari gak percaya menjadi percaya.  Materi Personal Branding ini dapat anda peroleh secara free lho seandainya bergabung di Komunitas SB1M dan bukan cuma itu saja, Anda juga akan punya Coact yang dapat menolong anda untuk membangun Personal Branding anda.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

SB1M itu apa sih? SB1M itu singkatan dari Sekolah Bisnis 1 Milliar lho. Sebuah Sosial yang menaungin hampir lebih dari 3.500 member hingga 2018 ini. Di SB1M anda akan dinasehati untuk mendapatkan 100 juta tiap bulan pun lebih. Untuk menerima 100 juta perbulan bukan yaitu hal yang mudah lho, tetapi juga bukan hal yang sulit untuk anda lakukan sebab seluruh akan kembali terhadap diri anda sendiri. Seharusnya anda pahami merupakan tak ada sukses yang Instan, jadi berhenti menghayal tentang apa yang akan didapatkan tetapi nikmati proses yang akan anda peroleh. Di SB1M anda akan senantiasa mendapatkan PR demi PR untuk mewujukan Goal anda. Apabila anda mau kencang berhasil maka anda semestinya rajin mengerjakan PR - PR yang diberi.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Di SB1M juga ada namanya Game Plan, namanya 7 Step Game Plan SB1M. Game plan ini layaknya indomaret, langkah pertama yaitu bagaimana membikin indomaret kita sendiri supaya laku dan beromzet, setelah kios kita laku karenanya langkah kedua merupakan bagaimana kita membangun branch atau cabang. Sepatutnya diingat bahwan Indomaret besar bukan karena 1 outlet namun adanya outlet - outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya indomaret, ada juga alfamart dan lain lagi. SB1M sendiri memiliki konsep yang sama, yaitu bagaimana anda - anda di SB1M dapat memiliki omzet ditoko sendiri dan memiliki cabang yang tersebar di seluruh indonesia juga. Tetapi segala kembali ke PR yang sudah diberi, so anda harus siap mengerjakan PR yang diberikan supaya anda mempunyai toko sendiri dan membesar seperti Indomaret.

Pelatihan Personal Branding With Coach


Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Kembali ke Personal Branding, disaat anda telah memilki Personal Branding sendiri, akan mudah sekali bagi anda untuk mendapatkan kans - kesempatan di dunia bisnis. Personal Branding ini lebih kepada TRUST ya, Personal Branding ini merupakan CITRA atau KARAKTER. Nah tugas anda disini yakni sebetulnya simpel banget ya, bagaimana caranya membangun citra positif, kita membuat orang yang gak tahu kita menjadi tahu. Jadi Personal Branding itu sepatutnya EKSIS. Nah untuk anda yang pemalu, memang sedikit sulit melainkan anda dapat lho mengerjakannya, dengan LATIHAN.  Personal Branding itu bener - bener patut anda miliki. Nah temen - temen Pentingnya Personal Branding ini apa sih? kalau temen - temen berhasil membangun Personal Branding ni, dari layu menjadi Super Star , apa yang terjadi dikala temen - temen sukses membangun Personal Branding, anda akan punya Omzet luar biasa besar, Kenapa? Sebab orang - orang TRUST, sehingga anda berharap jual apa saja itu akan gampang, anda ingin bisa Pemodal apa saja juga mudah.

Semisal siapa sih :

1. Bong Chandra



Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Bong Cahndra ini kisah nyata banget lho, beliau itu seorang pembicara seminar, dari seseorang yang gak dipercaya menjadi orang yang dipercaya, dimana setiap seminarnya itu selalu rame banget. Beliau selalu mengajak orang untuk bekerja sama dengan beliau, hal itu tak gampang lho, sebab \"siapa sih dia\" mulanya seperti itu, tapi dengan KEPEDEAN beliau, seminarnya gak pernah sepi. Sekarang dari seorang Motivator beliau menjadi pengusaha Property dengan nama Trinity. Usaha Propertinya itu telah mempunyai omzet trilunan lho. Bong Chandra itu membikin Branding dirinya sendiri dengan membuat buku, seminar, eksis dimana - mana. Meski mulanya beliau dicela - cela zaman dahulu tetapi kini beliau dapat membangun bisnis property yang nilainya triliunan. Jadi temen - temen jikalau mau sukses, meski bukan satu - satunya jalan y, tapi dikala temen - temen membangun Personal Branding, maka nilai temen - temen akan bertumbuh, orang akan percaya sama anda. Dikala Personal branding anda Positif karenanya anda akan punya Fans, mengapa anda punya Fans. Dia akan memandang anda misal anda JAGO Online atau Anda JAGO Bisnis, maka akan membuat orang penasaran\" wah saya pengen belajar sama orang ini ah\". Dan apa yang terjadi, ketika anda diandalkan, ketika mereka TRUST terhadap anda, anda bisa jualan apa saja.

Model lagi :

2. Denny Santoso



Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678 

Denny Santoso awalnya jualan supplement fitness, kini ia, ngebranding dirinya jikalau gak salah itu Digital Marketing, dia juga membangun Property. Dia bilang ini namanya Multi Stream of Income, jadi saat namanya Denny Santoso itu JADI, maka ketika dia jualan supplemen orang akan beli, ia jual jual property orang beli, dia jual komputerisasi marketing orang beli. Nah giman metode membangun Personal Branding ? ini versi mas Berto (Salah satu Owner SB1M)  ya.

Cara Membangun Personal Branding


Bagi yang pemalu, agak berat sih. tapi kita dapat mencobanya dengan bermacam-macam ragam sosial media saat ini. Nah ini langkah - langkah membangun Personal Branding :

1. Anda harus Eksis di segala sosial media, seperti, Facebook, Twitter, Path, IG, Youtube.  Tapi media bukan cuma tempat untuk mencari banyak temen, sharing dan kepoin status orang. Melainkan dengan anda bisa memanfaatkan sosial media secara positif, makan anda akan menciptakan kesempatan yang luar dapat. Bukan hanya sebagai sarana Personal Branding anda terhadap banyak orang, tapi anda juga dapat menjadikan sosial media sebagai salah satu sumber penghasilan bulanan anda dirumah. contoh nya facebook, difacebook anda bisa memilki penghasilan jutaan rupiah sedangkan hanya duduk - duduk manis dirumah bersama keluarga. caranya bagaimana? Manfaat kan Ilmu dari SB1M bernama FB status, sebuah ilmu internet marketing yang megajarkan anda menjual semua macam produk dengan update status - status pibadi anda sehari - hari dirumah. Ada juga FB ADS, PPE, CTW,  FB Leads, FB Canvas, FB Conversion, Pixel dan lainnya. Sosial Ilmu hal yang demikian dapat anda peroleh dengan gabung Komunitas SB1M. Ayo langsung daftarkan diri anda. Cuma-cuma Tidak lho, dan selama anda menjadi Seluruh anggota, anda akan mendapatkan panduan tidak dipungut bayaran yang dikirimkan selama 3 tahun melewati emailnya dan anda juga dapat mengikuti kelas workshop nya cuma-cuma sebanyak 3 x di  Ruang Synergy Office, gedung BRI Park, jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

2. Sosial sosial media harus menerapkan nama asli anda. jadi jika nama anda titanaya maka nama facebook anda harus titanaya juga, nama IG anda juga titanaya semacam itu juga dnegan path dan twitter. jadi anda mulai membranding diri anda sendiri

3. Anda wajib punya Menentukan, dengan menerapkan domain pribadi. misal titanaya.com. Untuk membangun Personal Branding anda menggunakan website sederhana kok, anda cukup menyebutkan tentang kesibukan anda sehari - hari lho. Untuk lengkapnya anda dapat ikuti Pelatihananya di SB1M, disana komplit banget lho metode meningkatkan Personal Branding ini.

Sebelum anda mulai terjurn kedunia bisnis, di SB1M anda akan dituntun bagaimana mengawalinya, seperti flow cart dibawah ini. Ada namanya sesi Konsultasi, sesuah langkah permulaan dalam membangu bisnis anda, Sebab Goal anda. Laman yang berharap anda capai, berapa peghasilan yang anda inginkan perbulan, 10 jt, 30 jt, 50 jt 100 jt dan seterusnya. Sebab saat anda mulai memastikan Goal anda, ketika itu juga anda akan diarahkan oleh para mentor wajib menjalankan apa saja, dan memberi anda sebagian PR yang patut anda kerjakan.

Salah satu PR yang harus anda miliki yaitu Mempersembahkan, Anda akan dilatih membuat situs pribadi, dimana web ini sebagai salah satu Personal Branding yang anda miliki dalam mengawali Bisnis Supaya. Memberi juga akan menjadi kendaraan anda dalam mencapai Goal Penghasilan yang anda harapkan. Anda akan belajar membuat laman yang dapat mendatangkan penghasilan terus menerus, mendatangkan traffik atau pengunjung ke website anda. Ia anda kepada banyak orang, Ketika orang tahu anda siapa dan apa kehebatan yang anda miliki. Model salah satu anggota SB1M yang memanfaatkan laman sebagai personal Branding nya merupakan Wendyperdana. Dia sukses memilki penghasilan ratusan juta dengan memanfaatkan web untuk membikin personal branding seputar dirinya. sehingga saat dirinya memilki usaha yang bernama sangkutifarm, orang - orang sudah tahu siapa pemiliknya, dimana rumahnya, siapa dia sebenarnya. Orang tak lagi ragu untuk membeli di sangkutifarm walaupun hrus transfer ratusan juta sebelum produk hingga dirumah.

Ada Awesome Book juga lho, apa itu Awesome Book? Sebuah buku panduan untuk anda dalam menggapai Goal anda di SB1M. Anda juga bisa menuliskan Dream Goal anda  dan target anda didalamnya. Buku Awesome Book merupakan kumpulan materi - materi yang bener - bener telah teruji dari sekian materi yang terdapat di SB1M, materi yang mudah, maksudnya materi yang bisa di praktekan oleh seorang pemula gaptek sekalipun. Anda bisa meniru materi yang ada dalam awesome book dalam menjalankan PR - PR anda.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Informasi ini Pelatihan di kota anda dilakukan melalui webinar dengan ditemani seketika oleh mentor yang berpengalaman, Pelatihan dilaksanakan mulai dari hari senin sampai minggu, nyaris tanpa jeda. Tapi anda tidak usah cemas karena materi yang dikasih adalah materi yang akan membantu anda mengerjakan PR - PR anda yang terus diajarkan secara berulang - ulang hingga anda bener-benar paham. Maka itu anda akan diajari trik - trik terbaru dan terupdate dunia bisnis online dikala ini. Anda juga akan mendapatkan berita bisnis terupdate yang lagi isu terhangat dan langsung diajarkan praktek metode membangun bisnisnya. Dengan pelatihan online ini justru akan membantu anda yang berada dirumah atau malahan dimana saja. Webinar bisa anda ikuti dengan bermodalkan PC aatu malah Juga HP. Anda cukup menginstal Applikasi Zoom.

Secara, baik tentang Bintang tamu siapa saja yang mengisi di SB1M atau tentang jam dan waktu pelatihan, bagus offline dan online dapat anda nikmati lewat WA dan juga telegram. Anda cukup daftarkan diri anda di Informasi WA dibawah ini, Bayaran anda tak akan pernah melewatkan informasi apa saja di SB1M. Member info perihal bisnis apa yang lagi isu terhangat dan masih belum banyak pemain didalamnya. Terlebih ini penting banget untuk anda agar tidak tertinggal informasi terbaru seputar bisnis online. Dan anda bisa menikmati akhirnya dengan pesat.

4. Bangun Karakter Positif

Karakter Positif itu sama dengan berbagi, So berbagi ilmu itu jangan pelit. Di SB1M Semua Tulisan itu mendapatkan tutorial, ilmu atau materi samapi 3 tahun lho, nah ini yang terupdate 2018. Banyak pengalaman dari salah satu free anggota yang justru memilki penghasilan ratusan juta dari keanggotaan gratis member nya di SB1M. Sosial Materi yang diberikan lewat surel, WA, Atau Telegram. So ini yakni salah satu Personal Branding yang bisa anda bangun. banyak - banyak berbagi. Anda dapat memberikan tips atau apapun itu terhadap orang lain via sosial media maupun website anda. Model : Anda memberikan tips sistem meringankan flu anak anda yang berusia 2 tahun, nah anda cerita tu caranya gimana, obat apa yang anda gunakan dan sistem merawat buah hati anda. Mungkin anda cuma sekadar sharing, tapi tahukah anda bahwa anda sedang membangun Branding anda sebagai seorang Ibu yang tanggap dan juga Cerdas. Bisa - tulisan ini justru bisa mengantarkan anda menuju kesuksesan, anda bisa dipanggil orang untuk mengisi seminar permasalahan perihal anak misalnya. So... Terusla berbagi, sebab dengan berbagi tak akan mengurangi apa saja yang anda miliki.

5. Haters

Membangun Personal Branding, siap - siap akan punya Haters. Anda akan punya hater tetapi anda juga akan punya Fans, didalam fans itu anda akan punya Haters. Jadi jangan Baper!! Ronaldo say\" Haters andalah bagian dari kesuksesan\". Dipercaya anda belum punya haters = anda belum sukses. Jadi jika anda punya haters, berbahagia sebab anda sudah terkenal. Berarti temen - temen Personal Brandingnya telah jadi. Gulung aja Pak Jokowi, Pak Prabowo, Pak Anis Baswedan mereka juga punya haters temen - temen dan mereka berhasil - sukses aja tu. Jadi anda wajib punya hatesr temen - temen.

6. Integritas

Anda semestinya punya integritas, integritas itu apa sih, Kendaraan Investor. Pengalaman Mas Berto ( Owner Bloop Endoor dan SB1M ). Mas Berto pernah 16 x Ketika lho, 2009 mas Berto dapat beli 2 Apertemen, 1 rumah, 2 Tikar dalam 1 tahun. Kemudian 2010 mas Berto kolaps. Pada saat 2009 Mas Berto tu dapat Investor tu mudah banget, orang transfer 3 miliar tanpa petunjuk tangan tu gak pake tanda tangan. Saking percayanya bila Mas Berto yang Bisnis mereka langsung mau berinvestasi. Nah itu namanya Integritas, sudah bisa trush nya. Isu 2010 Mas Berto Saat, Mas Berto bersama Bapak nya menemui Para pemberi modal kemudian meminta maaf dan mengatakan kondisi yang dialami, Mas Berto Tapi dispensasi untuk mengembalikan dana Investor dan Dia untuk melunasi Dana para pemodal. Tapi hal itu justru membikin mereka semakin oercaya sama Mas Berto dan justru berkeinginan membantu untuk memberikan dana lagi. Jadi apabila anda memiliki Karena temui saja pemodal anda dan bicara lah dengan jujur. Jadi temen - temen jaga ini sebab ini penting banget untuk temen - temen dalam membagun Personal Branding.

Siapa saja sih orang - orang yang melakukan Personal Branding?
1. Yohanes Pauly,

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

ia juga mengerjakan Personal Branding, ia sharing tentang keluarganya, ia berbagi sharing free dan buntutnya dia jualan Buku. Dan ketika kita telah seneng, buku apa yang ditawarkan, kita pasti beli.

2. Ippo Santoso,




Ia juga seperti Yohanes Pauly, Semua Personal Branding, Sharing seminarnya, sharing ilmu - ilmu perihal otak kananya, dan akhirnya dikala beliau jualan buku atau apapun kita pasti beli. apalagi bukunya tu baik - bagus banget.

3. Tom Mc Ifle,

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

dia senantiasa berbagi sharing ilmu(Personal Branding)  buntut nya apa,.. ia berjualan seminar. Karena telah dipercaya ia senantiasa berbagi seputar ilmunya, jadi saat dia mengadakan seminar, Banyak orang jadi ikut serta.

So temen - temen mulai deh dari sekarang bangun Personal Branding kau. Kesuksesan itu selalu dimulai dari diri kau sendiri lho. Tips yang bagus akan memberikan hasil yang baik juga. Jadi manfaatkan sosial media kau untuk membangun Personal Branding kamu yang bagus juga. Dengan Personal Branding yang sudah terwujud akan memudahkan kamu untuk berbisnis terpenting Bisnis Agar. Sosial Pelatihan Personal Branding dapat kau temukan di Komunitas SB1M, Dan memanfaatkan Personal Branding kamu untuk meledakkan Omzet Bisnis kau. dan Trik lainnya gimana meledakkan Omzet Bisnis kamu bisa kamu peroleh di Kursus Bisnis Agar SB1M Segala lho.

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Tingkatkan Penjualan Kamu dengan Metode Personal Branding with Coach di Lubuk Harjo	Bayung Lencir Hub 081990507678

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan

Crispy di Luar dan Lembut di Dalam, Ini dia Resep Nugget Pisang Kepok Coklat Keju