TIPs- TIPs LIBURAN TAHUN BARU 2018

Mungkin sebagian dari kita sudah  pada punya acara tersendiri ya buat liburan menjelang Tahun Baru kali  ini, tapi jika masih ada yang  bingung buat habisin weekend serta holiday kali ini jangan bingung! Jadi di kesempatan kali ini aku akan  membagikan tip-tip liburan menjelang tahun baru nih…

TIPs- TIPs LIBURAN TAHUN BARU


1.Liburan ke Tempat Wisata
Ok, liburan ke tempat pariwisata ini adalah hal yang bisa kalian lakuin untuk mengisi acara kalian pada liburan menjelang tahun baru guys. Liburan  ke tempat wisata ini banyak sekali pilihannya, seperti: pergi ke wahana permainan, mengunjungi tempat bersejarah, atau pergi ke wisata alam. Kegiatan tersebut bisa kalian lakukan sekaligus bisa merefresh tubuh kalian yang dihabisin untuk kegiatan  sehari-hari.

2.Familly Time
Familly time ini juga bisa kalian lakuin saat liburan juga lho… ketika kalian sibuk dengan urusan masing-masing, dapat dipastikan kalian jarang banget kumpul sama keluarga besar, jadi liburan kali ini bisa diadakan acara familly time. Acara ini pas banget buat kamu-kamu yang kuliah atau kerja jauh dari keluarga. Oleh karena itu kegiatan ini pas banget dilakuin saat liburan menjelang Tahun baru.

3.Aktifin Hobby
Kenapa kok aktifin hobby?  Memang hobby bisa non-aktif? Hehehe . mengaktikan hobbyy ini bisa dikakukan oleh kalian yang memang tidak bisa menyalurkan hobby secara langsung di kehidupan sehari-hari (seperti memasak, menulis, mancing, melukis, jadi fotografer, dan kegiatan lainnya). Di liburan menjelang Tahun Baru kalian bebas melakukan hobby yang kalian punya buat mengisi acara liburan kalian, so, selamat bersenang-senang dengan hobby kalian masing-masing!

4.Traveling
Traveling disini bisa jadi pilihan kamu untuk mengisi liburan menjelang akhir tahun ini. Traveling disini bertujuan untuk bisa menikmati seluk beluk setiap keadaan lokasi yang akan kalian lewati selama traveling.

5.Belanja (Shopping)
Shopping bisa dijadikan sebagai pengisi waktu liburan lho.. menjelang akhir bulan yang juga dibarengi dengan menjelang akhir tahun, mungkin beberapa dari kita kebutuhan yang digunakan sudah habis

6.Menyusun Rencana Kegiatan ( Making Plans Activities)
Dari kalian mungkin ada yang malas untuk ngadain acara diluar, menyusun rencana kegiatan bisa dilakukan untuk mengisi liburan juga. Dengan menyusun rencana kegiatan ini kalian dapat melihat hal-hal yang ingin kalian lakukan dan kalian ingin capai.

7.Hunting Info
Untuk kalian yang biasanya bingung untuk mendapatkan info yang kalian butuhkan . dan waktu yang kalian gunakan untuk mencari nfo sangatlah minim, kalian bisa gunain waktu liburan buat ngumpulin dan hunting info yang kalian butuhkan  melalui media dan narasumber langsung.
Mungkin itu saja yang bisa aku share untuk tip-tip kegiatan saat menjelang liburan tahun baru. Happy holidays guys!!!!!!!!

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan