Agar Penyakit Tidak Tersebar di Rumah Anda, Usir Tikus Dengan Bahan Alami

Agar Penyakit Tidak Tersebar di Rumah Anda, Usir Tikus Dengan Bahan Alami




Tikus kadang bersarang di rumah kita. Biasanya tikus bersarang di tempat yang banyak sampah dan kotoran di pojok-pojok rumah kita.

Buat anda yang di rumahnya sudah terlanjur banyak tikus, anda bisa menggunakan cara-cara untuk mengusir tikus. Mengenai langkah paling utama yakni buat lingkungan rumah yg tidak disukai tikus yakni lingkungan rumah yang harum dan wangi., lantas usir tikus dengan berbagai jenis langkah, yakni bisa menggunakan jebakan tikus, lem tikus, toksin tikus atau pengusir tikus cara baru yakni dengan menggunakan riddex plus alat pengusir tikus elektrik

Mengusir tikus tidaklah gampang, oleh karenanya dari awal kami ungkapkan bermacam jenis langkah yang bisa dicoba. Selekasnya kerjakan Langkah Mengusir Tikus yang telah kami ungkapkan. Jika cara ini belum bisa mengusir tikus, anda bisa berikan langkah lain yaitu dengan pelihara kucing. Tikus akan takut lihat atau mendengar suara kucing.

Cara dalam mengusir tikus tentunya bakal jadi efektif untuk beberapa orang atau jadi tidak bisa dijalankan, oleh karenanya pentingnya kami ungkapkan cara-cara sekalian yang bisa anda tetapkan yang sesuai sama.

Dalam kajian peluang ini kami akan membahas juga Langkah Mengusir Tikus Dari Rumah tanpa ada mesti mengotori rumah anda dan berbentuk alami.

Langkah Mengusir Tikus Sebagian hal itu yaitu hal alami untuk mengusir tikus dari rumah anda :

Daun Sirsak

Buat anda yang inginkan mengusir tikus lewat cara alami kami infokan daun sirsak bisa mengusir tikus dari rumah anda. Untuk langkahnya, anda cukup sediakan beberapa daun sirsak. Untuk seberapa banyak tergantung dari sebagian tempat yang akan anda letakkan daun sirsak ini. letakkan disudut atau tempat yang umum dilalui tikus. Anda bisa meremas-remas daun sirsak ini atau di potong-potong agar aromanya keluar lantas taburkan ditempat yang umum tikus berlalu lalang.

Buah Mengkudu

Buah mengkudu demikian banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita, terkecuali bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, buah ini bisa dapat jadi buah pengusir tikus. Tentang langkahnya yakni dengan memotong buah mengkudu jadi bagian sampai keluar aroma dari buat mengkudu itu. Setelah dipotong jadi bagian jadi letakkan potongan buah itu di sebagian sudut rumah atau tempat yang umum dilalui tikus.

Daun Mint

Seperti buah mengkudu dan daun sirsak, bau pada daun mint dapatlah jadi alternative untuk mengusir tikus dari rumah anda. Untuk langkahnya yakni dengan memblender daun mint atau bisa ditumbuk hingga halus, lantas campur dengan air sekedarnya, lalu semprotkan di sebagian tempat yang sering dilalui oleh tikus.

Semoga bermanfaat untuk mengusir tikus dari rumah kita...



Sumber:ragamsehatku

Entri Populer

Perempuan dengan Pantat Besar Cenderung Lebih Sehat dan Pintar,Bener gak sih?

Bikin Hotang Yuk! (Hotdog Kentang) Ini dia Resep dan Cara Membuatnya

Resep Kue Madona Dengan Bahan Murah tapi Enak & Menyehatkan